blog mengenai informasi mengenai wanita dan umum

Guru cantik ini menghebohkan dunia maya

Guru cantik ini menghebohkan dunia maya - Hallo sahabat blog mengenai wanita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guru cantik ini menghebohkan dunia maya, Saya telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Wanita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah,langsung saja ya selamat membaca.

Judul : Guru cantik ini menghebohkan dunia maya
link : Guru cantik ini menghebohkan dunia maya

Baca juga


Guru cantik ini menghebohkan dunia maya

Bulan lalu, netizen di Cina dibuat heboh dengan beredarnya foto Deng Yuanyuan, seorang guru biologi yang cantik dan juga modis. Yuanyuan berasal dari Provinsi Sichuan, Cina. Saat ini, dirinya mengajar mata pelajaran biologi di sebuah sekolah menengah di Jinlin City, kota terbesar kedua di Provinsi Jinlin.
Guru cantik ini menghebohkan dunia maya

Kali ini, giliran Bei Mei Xie yang menghebohkan dunia maya. Bei adalah guru pemula di salah satu sekolah menengah atas di Huli di kota Xiamen, Cina. Kecantikan Bei tidak hanya menjadi perhatian para murid tetapi juga rekan kerjanya.

Bahkan, rekan kerjanya memanggil Bei dengan julukan Professor Beauty. Bei (22 tahun) sudah menarik perhatian sejak masih menjadi pelajar. Koran lokal sempat membuat tulisan tentang seorang laki-laki yang jatuh cinta kepada Bei ketika dia akan masuk ke kelas.
Guru cantik ini menghebohkan dunia maya

Bei juga aktif di media sosial seperti Weibo dan juga sejumlah media sosial lainnya di Cina. “Apabila kita menghabiskan banyak waktu untuk saling terhubung, saya rasa anak-anak akan bisa menerima saya,” ujarnya.
Guru cantik ini menghebohkan dunia maya

Bei juga tidak sungkan untuk chatting dengan siswa di sekolahnya di media sosial. Dia juga sangat terbuka kepada murid-muridnya. Ketika pertama kali mengajar, Bei sempat bertanya kepada mereka tentang dekorasi yang seharusnya dipasang di ruangan kelas itu.

Inilah sejumlah foto Bei Mei Xie alias Professor Beauty yang beredar di dunia maya. (Rocketnews)
Guru cantik ini menghebohkan dunia maya

Sumber : www.suara.com



Demikianlah Artikel Guru cantik ini menghebohkan dunia maya

Sekianlah artikel Guru cantik ini menghebohkan dunia maya kali ini, mudah-mudahan dengan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru cantik ini menghebohkan dunia maya dengan alamat link http://wanita-ideal.blogspot.com/2014/12/guru-cantik-ini-menghebohkan-dunia-maya.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Guru cantik ini menghebohkan dunia maya

0 komentar:

Posting Komentar